Download Buku Hasil-Hasil Muktamar Ke 32 Nahdlatul Ulama


Pengantar Sekretaris Jenderal PBNU
Muktamar  ke-32  Nahdlatul  Ulama  yang  berlangsung  di  Makassar, Sulawesi Selatan, pada 22 Maret – 28 Maret 2010 telah berlangsung sukses dan  lancar dengan menghasilkan berbagai keputusan baik terkait persoalan keagamaan, keorganisasian, atau persoalan lain yang lebih luas.
Buku  yang  kami  terbitkan  ini  berisi  dokumen  hasil-hasil  muktamar Makassar  tersebut,  mulai  dari  jadwal  acara,  tata  tertib  muktamar,  berbagai keputusan  yang  dihasilkan  dasi  sidang-sidang  komisi,  serta  dokumentasi  lain yang kami nilai penting baik untuk kalangan pengurus NU di tingkat pengurus besar, wilayah dan cabang, serta warga Nahdliyin secara lebih luas.

Dengan  adanya  penerbitan  ini  diharapkan  mampu  memenuhi kebutuhan informasi yang sangat ditunggu-tunggu oleh pengurus NU dan warga Nahdliyin. Akhirnya  kami  mengucapkan  terima  kasih  kepada  PBNU  yang  telah mempercayakan  kami  untuk  menerbitkan  naskah  yang  sangat  berharga  ini dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan warga NU terutama dalam mengelola jalannya organisasi baik di pusat maupun di daerah-daerah.



Dapat diunduh di sini.



Post a Comment

0 Comments